14.4.07

Saturday 14th April 2007

wakakakakkakakaka....sial..sial.... bangun ku telat ... jam udah menunjukan 9 kurang 15 pagi. wahhhhhhh ngga subuhan...kapan tobatnya neh,.........
padahal ada janji seminar jam 9.

ngga sempat mandi, langsung aja gw cabut ke tu tempat, asik juga seminar pendidikan. nyari beasiswa buat sekolah lagi S2. rencana sementara seh mau ke GERMAN. amien...amien .... semoga terlaksana deh....

hust....aku lagi nyuri-nyuri kesempatan neh buat nulis blog. soalnya lagi ikut Study Club MAISC, jangan bilang-bilang ya ckckckkckckc.....

hari udah mau gelap neh, malam minggu kemana lagi ya... wakakakkaka
ngelab aja lah...belajar JST hiks...hiks.....

bisa ngga ya pelatihan itu terwujud?????
capek deh,,,,,...

klo ngga mampu lagi, check out ah....
aku mau ngurusin TA. Oh iya jadi inget, aku kan lagi ngerjain TA temenku juga. wah tambah lagi pikiran neh...
yawdah lah, entar lagi aja ya...
aku mau ngerjain kuis dari masroom dulu

cau

No comments:

Post a Comment

.recent comment