13.4.07

belum menemukan jalan lagi neh

Beberapa hari ini seperti belum menemukan jalan lagi. Padahal banyak banget tanggungan yang harus aku kerjakan, mulai dari sakit yang semakin menggerogoti badanku, sampai persiapan untuk pelatihan JST yang masih belum punya apa2. untuk masalah pelatihan itu aku semakin ragu melanjutkan jalanku. Apa aku masih bisa bertahan, apa aku harus meneruskan langkah atau aku harus balik kanan dan mencari celah yang masih ku punya???

VB, hobby ku ini bahkan ngga sempat aku jamah lagi. Kalaupun aku sempat melihat jendela windowsnya tapi aku ngga punya ide-ide untuk memainkan code-code nya lagi. aku bener-bener merasa jenuh banget. Apa aku salah memikirkan ini, aku masih terbayang-bayang dengan kesalahan-kesalahan yang kulakukan. Aku yakin aku mampu memperbaiki, tapi apa mungkin bisa seperti dulu lagi. ngerasa banget kehilangan teman………….

Ku kangen ma temen-temenku, ku pengen jalan-jalan lagi kaya dulu. Paling ngga ada temen berbagi, walaupun Cuma bercanda. Aku ngga mau nanti ku jadi orang yang egois, cuper, atau apalah.

Mungkin karna aku sendirian kali ya jadi aku merasa sepi mulu. Aku dah berusaha melakukan sesuatu biar ngga ngerasa sepi, tapi sepertinya sama aja.

Semoga seberat apapun ini, pasti kan memberi pelajaran yang berarti dan aku ngga akan pernah menyesal dengan apa yang terjadi . boys don’t cry….

“A man gotta do what a man gotta do”…

Walaupun dunia bilang aku orang yang bajingan, munafik, pengecut, kurang ajar, dan njelek-jelekin. Aku terima ikhlas,…
Udah semester 6 neh, ngga kerasa banget udah hamir mendekati masa-masa akhir kuliah. Wah semakin berat juga. Aku belum punya apa-apa,…

Kalau rejeki, aku nerusin sekolah ke luar, aku lagi berusaha ngambil beasiswa neh, doain aku ya BLOG…

No comments:

Post a Comment

.recent comment