3.10.08

PeEr Nich!!


Huhuhuhu... akhirnya saya berniat mengerjakan PeEr yang udah lama dikasih ama dua orang si ini dan si ini. Sebelum disuruh lagi, saya kerjain aja deh. Dan inilah sepuluh tentang diriku :


  1. 1. Baik...[kata ku sendiri, kagak ada yang muji]

  2. 2. Mampu berkomunikasi dengan baik [jelas]

  3. 3. Tipe Pekerja, Saya baca disini (iya ngga c?? )->>need comment

  4. 4. Tidak suka yang berlebihan, artinya suka kesederhanaan

  5. 5. Sabar ->> pasti ada jalannya

  6. 6. Punya mimpi dan Ingin hidup bahagia dunia akherat (semua juga mau kali)

  7. 7. Menyayangi orang yang menyayangiku [jambu banget]

  8. 8. Suka olahraga[futsal]

  9. 9. Susah tidur dan bangun cepat

  10. 10.Yah sudah ke sepuluh yah. Yang terakhir : Saya biasa ajah, seperti manusia lain yang masih belajar dan ingin menjadi orang yang lebih baik namun tetep biasa saja.




Sepertinya sudah cukup, kalo saya tulis semua nanti malah semakin ngarang hehe.. Mending yang kenal dengan saya silakan komen buat melengkapi deretan diatas okey..

Nah sekarang saatnya kasih forward nih PeEr *Bingung mikir... ke sapa lagi yah,temen dah diabisin ama si ini* :

  1. Husni

  2. Adiat

  3. Ociet

  4. Risaldo

  5. Andika

  6. Fenny

  7. Oza

  8. Cinker

  9. Yenny

  10. Farah




Adapun aturan mainnya seperti berikut:

  1. Each blogger must post these rules

  2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names

  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog



nb:
komen yah yang kenal diriku.. :D
[edited]

17 comments:

  1. ardhityaaaaaa!!!! *pentung pentung*
    baru aja ngelunasin utang 7 PR, eh dikau ngasi PR. Teganya teganya teganya! Tambahan satu poin tentang ardhit...
    - suasana hati mudah ditebak
    - tegaan!!

    *ambil sendal jepit trus kabur*

    ReplyDelete
  2. :)) jatah dah kuabisin semua :))
    cookie itu diam-diam....hmmmm....ya gitu deh....

    ReplyDelete
  3. Maksud dan tujuannya apaan yah bro? :o

    /* gubrak */

    ReplyDelete
  4. akhirnya dikerjain juga pe-er dari saya dan yusdi...

    bagus...

    cookie tu emang doyann bgt maen putsal...

    antu putsal dia ni...

    heheehhheehe...

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. @fenny
    ya....hahaha.. maap...baru bisa liat update blogmu sih.. hehe..
    aahh.. kebetulan ajah tuh tebakannya pas.. :D

    @yusdi
    cookie itu diam...diam... ternyata bajingan...

    @Mas Husni
    Entahlah apa ini tujuannya, ngga jelas dan ngga penting kali ya! Tapi ya itung-itung belajar menilai diri kaleeee :P

    @ezza
    iya nih, berapa nilaiku???
    aku antu futsal, km apa dunk :P

    ReplyDelete
  7. well,,
    i have done this homework..
    last time i got dis kind of HW from imenn..
    heheheheh

    ReplyDelete
  8. wew aku juga dikasih pr, tugas akhir aja blom selesai dah dikasih pr, blom nonton laskar pelangi lagi (gak nyambung). ntar klo sempet ya cok, hehehe

    ReplyDelete
  9. thx buat Pe-eR nya, Tapi saya nyontek tugas lama ngak apa kan :P

    ReplyDelete
  10. wheheh pada dapet Peer kayk gini ya... :P

    ReplyDelete
  11. pr . pr . pr .
    pr apa nie ? *huek-huek . tmennya kake , engga isa baca . hahaha ^^*

    aku pertama dengar nama "cookie" itu ..

    L A P E R R ..

    ReplyDelete
  12. Woi!!!!
    Masi liburan inih!!!!!
    Kok pake ngasi pe'er!!!
    betewe, kalo dikerjain aku dapet apa pak???
    hihihihi...

    jawaban pe'er:
    cookie????
    apa yak??? *makanan apa ini yak???
    hus..hus...
    petama kali denger nama cookie langsung inget lagu nyiur hijau melambai-lambai
    huhuhuhu...
    ngebayangin cookie tinggi+tipis --->> ketiup angin jadinya kayak rayuan pohon kelapa
    hehehehehe....
    *padahal lum liat langsung

    pissssssss....
    ampuuuuuuuuuuunnn!!!!!
    kabur ah sebelom kena rayuan pohon kelapanya

    ReplyDelete
  13. wah aku lom kenal adhit.. jadi lam kenal ya.. hehehehe.. :P

    ReplyDelete
  14. @za, risaldo, cinker,farrah,yeni, kissweapon.
    *angkat jempol deh * hehehe..
    @andri
    salam kenal kembali...

    ReplyDelete
  15. blom ada postingan baru nih. ^^

    ReplyDelete
  16. Peer berkata:Whoi man, ngapain lu pake nama2 gue
    orang: emang kenapa, plecehan??
    Peer:ya iyalah, masa' ya iya dong!!
    orang: gua gak takut ama lu!!
    peer: lu tau gak panjangan nama gue "PEntholan Erte 13

    Don't forget to visit www.zeidz.co.cc

    ReplyDelete

.recent comment