6.3.08

satu dan dua detik pertama

Ide awalnya dari pengolahan citra. Sadar tidak disadari kita diberikan anugrah pengolah citra paling cangging di jagat ini. Secara teori c…. pengolahan citra untuk mendapatkan informasi dari citra tersebut.

Bersangkutan dengan judul diatas, detik yang berarti adalah ketika kita bangun dari tidur. Saat detik pertama dan kedua membuka mata, pada saat itulah kita melakukan pengolahan citra paling hebat. Bagaimana mata mengolah citra yang pertama kali ditangkap menjadi informasi yang dicerna otak dan menghasilkan sebuah data bahwa kita berada dimana? Siapakah kita? Apa kita? dan mungkin lebih banyak lagi informasi dari pencitraan itu…

bersyukurlah kepadaNYA…. Sob….

7 comments:

  1. karena itulah seharusnya manusia bersyukur..masa udah dikasi lensa paling canggih,bisa ngatus focus ama fragment otomatis tp lupa berterima kasih..apalagi yg namanya paru2..alat tanpa baterai yang bisa kerja 24jam nonstop,coba bayangin klo paru2 itu bilang capek..1 menit aja istirahat,apa jadinya kita..karena itu kita di suruh jaga badan kita ini..makanya jgn ngerokok aja..harus bersyukur..

    ReplyDelete
  2. iya tuh dengerin kata dimas..
    ngga boleh ngerokok :P

    ReplyDelete
  3. seepp..marahin nggi..lempar duren!!
    hehehehe

    ReplyDelete
  4. hhmm..lempar duren??
    kayanya lebih bagus kalo durennya dilempar ke kamu dim..
    hihihihihi... :p

    ReplyDelete
  5. cumi!!
    loe lempar..gua tangkep..trus gua jual tuh duren..kwkwkwk

    ReplyDelete
  6. ada yang ngomongin durian yah..? mau traktiran po?

    ReplyDelete
  7. pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat dan karunia yg diberikan oleh Allah SWT. berkat hidayah dan inayahnya kita semua dapat berkumpul disini untuk bersyukur kepadaNya atas semua yg diberikan kepada kita selaku manusia yg hanya bisa merusak hasil karyaNya.

    kedua...

    ketiga...

    keempat...

    ...

    ke-n

    ALHAMDULILLAH YA ALLAH.

    ReplyDelete

.recent comment