22.9.08

pulkam...

Lebaran..lebaran.. lebaran…

Seperti biasa pulkam berlebaran dan saya ketemu dengan bapak ibu serta adek, hmmm lebaran kali ini saya pulang ke Banjarmasin, mengingat keluarga ngga pada balik ke jogja.kali ini saya pulang lebih cepet dibanding biasanya, 10 hari sebelum idul fitri uey...bisa berlama-lama dirumah hehe...

Pulang kali ini saya membawa oleh-oleh baju batik buat bapak, ,ibu dan adek terus bawa gudeg + bakpia..Haha.....thanks buat mbak osa yang dah nemenin beli oleh-oleh terus jalan sepanjang maallboro (biar terlihat seperti mall) dan maap kalo kemaren pulangna jadi dimarahin, ups dimarahin ngga cc??? serius ni mbak osa... Tapi ngga apalah ya kalo dimarahin, itung-itung sekali-kali dicemberutin ma bapakmu hahaha..




Hah.. senang rasanya berada dirumah, bisa makanan yang enak-enak tanpa harus mikir dulu mau beli makan apa (itu kali ya yang bikin ndak gemuk).Liburan gini ni lumayan buat istirahat dan melaksanaan program perbaikan gizi. hehehe...Hmm saya jadi teringat selain liburan,juga masih harus berjuang demi studi yang hampir saya tutup ini, nanti sepulang liburan rencananya akan menempuh ujian akhir, semoga ngga melenceng dari rencana amin..amin..amin..

Oke dah, Cuma mau post hal yang ngga terlalu penting ini karna hal kaya gini penting dan yang penting itu tidaklah penting… *kaya iklan ngga c??? *


14 comments:

  1. wah buru2 amat sih pulkamnya....mau lamaran ya cok? heheheheh piss

    maaf lahir batin bro

    ReplyDelete
  2. wah... sapa tuh...
    iya yus..kyanya lamaran..

    ReplyDelete
  3. Jangan lupa oleh2 buatku cok, hihihi :D

    ReplyDelete
  4. wah... pulang kampung? enaknya yang masih punya kampung...

    ReplyDelete
  5. aduh...enaknya pulang kampung...aku yang orang jawa malah gak bisa pulang....:((....

    ReplyDelete
  6. @yusdi n dimas...
    wah...jangan nyebar gosip aneh-aneh ya... :O
    abis lebaran entar aku lamaran, kalian mau kan jadi wakil ku?? lamaran pekerjaan tapi lo ya.. hehehe...

    @mas husni (pek ketu KKN)dan dangsambuh (tempat KKN husni)
    insyaallah yah...
    Kayanya seru tuh hobby barumu, "Mengirim SMS lucu-lucu waktu saur.." hehe...

    @mbak fenny,
    emangnya dah ngga punya kampung pa?? hehe...

    @Tirta,
    Weh.. serius km ngga pulang ??
    masa sih?? kan deket bro...

    ReplyDelete
  7. hmm.. pulang ke banjarmasin ya, jadi inget soto banjar disana... dah lama gak kesana. oya cok aku titip salam ma yg kenal aku di sana (ngarep) hehehe. ya udah ati2 kesananya, liat kiri kanan klo mo nyebrang...

    ReplyDelete
  8. Iya ni bro, akhir2 ini aq juga dapat sms2 lucu... karena sms gratis, kuforward ke dirimu aja... :))

    ReplyDelete
  9. aq ingin pulaaannnggg...
    *apaan seh gw??*

    senengnya pulkam..
    hiks..mau ketupat + opor ayamnya yah..

    ReplyDelete
  10. kayaknya kmaren yg paling duluan pulkam aku ya...

    aku pas agustusan kmaren...

    apa ada yg lebih duluan ????

    ReplyDelete
  11. Yah.. pulang-pulang ketemu dia lagee..

    ReplyDelete

.recent comment