25.9.08

FutsaLovers,...

Akhirnya saya menikmati lapangan futsal di banjarmasin bareng temen-temen SMA. Hiburan setelah beberapa hari pulang ke sini cuma dirumah saja (makan N tidur). Wah,.... asik juga, selain ketemu ama temen-temen lama, saya jadi bisa menikmati olahraga Paporite (pake P) nih. Mengingat setahun yang lalu belum ada lapangan futsal sintetis disini.

Lapangan futsal ini dibangun ditempat saya dulu ikutan turnament basket waktu jaman SMA. Dahulu cuma ada lapangan basket disasana itu, eh sekarang dah dibangun lapangan sintetis futsal. ngga tanggung-tanggung, empat lapangan futsal sintetis dan satu lapangan basket yang sudah ada dari dulu. Waaahhh saya jadi berkeringat nih, *hossh...hosssh..hosssh...*. Maklum ini olahraga yang paling saya gemari sekarang ini selain olahraga jari di papan keyboard.



Sedikit cerita harga sewa lapangan disini bervariasi dan beragam. Ngga seperti dikota saya studi, disini banyak variabel yang dapat mempengaruhi harga sewa lapangan, contohnya hari, waktu (siang/malam) sampai weton (hari dalam jawa). Kalo pagi harga sewa bisa murah sekitar 150rb an, siang jadi 200rb an, kalo malam jadi melonjak menjadi 300rb an, dan yang bikin saya cukup kaget harga sewa lapangan juga dipengaruhi dengan weton.Semisal malam-malam kliwon maka harga sewa lapangan yang biasanya klo malam itu 300rb an menjadi 150rb an.... hihihi.. asik juga,.. alasannya kenapa yah?? hehe..

beidewai, selepas masalah harga sewa diatas, saya menikmati bermain futsalnya. Berapapun biaya kan patungan juga, jadi enteng lah bayarnya...iya tooohh.... hehe


udah ah... ToBeContinueNextStory....

7 comments:

  1. Pulang-pulang ketemu anda lagi saya.. huppffh..

    ReplyDelete
  2. haha,,, tak apa lah boy..
    Kita kan bersaudara boy...
    iya nak tu?? :D

    ReplyDelete
  3. disini lagi menjamur tuh lapangan futsal... keknya menjanjikan neh bisnis, banyak blogger n plurker hobi futsal. besok aku buka lapangan futsal d plurk n blog ah :D

    ReplyDelete
  4. waduh, puasa2 main futsal ngak capek mas......!!

    ReplyDelete
  5. @Fenny
    Dibikin ajah tuh bisnisnya :P

    @Mas Husni
    Rame lah.. Klo ngga rame ya saya buat rame hehe...

    @cinker
    capek sih,tapi kan seneng hehehe.. :D

    ReplyDelete
  6. wah mang maniak futsal kayaknya sampe puasa" aja main futsal.. ^^

    ReplyDelete

.recent comment