12.12.07

HandPhone VS Laptop

Gadget ini lagi naik daun ( emang bisa daun dinaikin?). Wah gimana tidak, bahwa dua benda ini lagi ngga ada matinya, semakin hari semakin banyak penggunanya. Semakin lama juga semakin canggih aja. HP yang model ini itu lah. Laptop yg punya kemampuan ini itu lah....

Tapi yg menarik begini, bahwa dua benda ini aneh dan lucu. Kadang buat orang jadi berkelakuan aneh-aneh. Jangan heran suatu saat menemukan orang yg sedang memegang benda ini ketawa-ketiwi, sebel/marah atau seneng sendiri bukan kepalang.

Pokoknya aneh-aneh dah, disadari atau tidak semakin lama manusia akan sangat tergantung dengan teknologi, pasalnya dengan teknlogi contohnya dua benda ini mereka sudah bisa melakukan banyak kegiatan apapun tidak dibatasi ruang, tempat dan waktu.

2 comments:

  1. yupz!!! saya setuju dengan argumen saudara tapi mengapa dalam artikel anda tidak dicantumkan bagaimana dampak makin unik and canggihnya kedua benda tersebut???
    dan akan lebih menarik lagi apabila tecantum bagaimana program - program yang baru, jadinya para pembaca juga bisa menambah wawasan yang lebih luas lagi.

    ReplyDelete
  2. wah terimakasih ya sarannya ya mas atau mbak..
    mungkin lain kali saya coba membuat yg lebih bagus..

    sekali lagi terimakasih atas sarannya..tp BTW kok ngga ada name nya?? wah saya jadi ngga bisa membalas neh hehehehe....

    ReplyDelete

.recent comment