26.6.07

-males-Break-

-- Hampir sepekan ku berada di rumah, huhf... seneng juga bisa berkumpul keluarga...
berada di rumah membuat aku kembali jadi "tuan Muda" wakakka...
di manjain mulu ma service yang enak...
wah tapi kok merasa semakin lemah ya kinerjaku, padahal tugasku masih menunggu dan tertumpuk di direktori utama yang harus aku kerjakan...Yach mungkin karna lagi ingin istirahat kali ya. Kondisi ini jauh berbeda waktu aku di jogja, hampir tiap hari ku menciptakan sesuatu yang cukup untuk menambah ilmu..
Berhari-hari ku cuma males-malesan, 2 hari terakhir ni ku coba menumbuhkan semangat ku. ku mulai dengan membeli beberapa buku dan membacanya, oh ya thaks for ma fatha yang udah mbeliin buku tentang "WEB HACKING", aku tidak akan mengecewakanmu Dad..
Mmmmm... ku menemukan beberapa artikel yang cukup bermanfaat. ne ku coba buat artikel tentang VB yang mudah-mudahan bisa berguna buat orang banyak, ku coba buat artikel tentang -tip dan trik VB-, materinya ngga begitu penting c, tapi mudah-mudahan membuat orang tertarik ma VB, melihat masih sedikit penggemar VB di kampusku khususnya. doain aja mudahan cepet selesai amien....amien...
upps.... aku kepikiran yang lain neh, KP ku gimana ya???jalanin aja deh, mudahan ada jalannya..hehehe

someone, mungkin ku ngga seperti orang lain yang mampu merepresentasikan segenap perasaan, aku akui memliki kelemahan, aku juga banyak kekurangan, tapi insya4Jjl ku kan berusaha selama aku masih punya kesempatan..
semoga kita bisa saling menyakinkan, saling mengerti, belajar, dan membuat kita semakin baik...
amien,...amien,...amien../

1 comment:

  1. terlalu sulit tuk dirangkai..
    terlalu rumit tuk di urai..

    just be yourself cookie..
    let's wait where the future gonna take us ;)

    ReplyDelete

.recent comment